Selasa, 27 Agustus 2013

TENDA

SEWA TENDA DOME, SEWA TAS RANSEL/CARRIER, SEWA SLEEPING BAG, SEWA TRANGIA, SEWA PERALATAN CAMPING 

Tenda merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dibawa seseorang ketika hiking karena sebagai tempat peristirahatan. Selain untuk para penaik gunung juga dipakai oleh traveller yang ingin berkemah di pantai, kebun, atau padang rumput. Bentuknya pun bermacam-macam dan kapasitasnya banyak.

Selain mudah dipakai, tenda juga mudah saat pemasangannya karena sudah banyak jenis tenda yang biasa disebut tenda dome. Jenis ini banyak digunakan oleh para pendaki gunung, selain ringan dibawa juga dapat digunakan sebagai tempat istirahat.





KONTAK :

Cp                                : Edy Sunardi
Whatsapp               : 

Alamat : Jl.KH Dehir / Jl.Zakaria, Tanah Baru, Beji, Depok

Hanya melayani melalui Whatsapp!!!






1 komentar:

  1. RENTAL / SEWA SEPEDA “My Bike”
    Dalam kegiatan bersepeda sungguh banyak manfaatnya baik secara individur maupun kelompok/ perusahaan.
    Adapun hal-hal positip yang kita dapatkan dari bersepeda yang nantinya dapat meningkatkan kinerja individu dan kelompok / team adalah :
    1) Pada saat bersepeda kita secara tidak langsung berolah raga sehingga meningkatkan kesehatan
    2) Pada saat bersepeda, akan menimbulkan keakraban, canda, kebersaamaan sesama individu dengan individu lainnya sehingga akan menimbulkan keakraban dan kebersamaan pada saat di kantor, sehingga dapat meningkatkan team work dan kinerja individu dan kelompok
    3) Pada saat bersepeda kita juga dapat menikmati suasana perjalanan sehingga ada unsure wisatanya.
    4) Dll……
    Untuk itu, kami “my bike” khusus merentalkan sepeda / sepeda mtb yang dapat digunakan untuk kegiatan/ event-event yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan keakraban, kebersamaan, kekompakan, keceriaan satu individu dengan individu lainnya terutama dalam satu kantor/ instansi.
    Alamat my bike : jln. Jalaparang, no. 3 sukaluyu, depan kantor imigrasi surapati, bandung. Website : www.rentalsepeda.com. Thx, Arnold 0817 230 8338

    BalasHapus